stats counter
1 - 15 of 20 iklan
Urutkan Berdasarkan
 Refine

Iklan Premium

Hasil Pencarian
4
Jual ikatan ring Perak Hongkong 925 lagi neh.. ikatan ring perak hongkong cowok.. kokoh dan macho.. harga 275rb aja.. Kondisi ring Perak Hongkong nya: kode ring: PRK034 ring Perak Hongkong 925 ukuran ring 10 (size US), 23 (size asia) utk ukuran batu ...
Jakarta Pusat, Jakarta  Perhiasan
Rp 275.000 1 bulan lalu
Simpan Iklan ini
1
YEN TEHNIK yang bergerak di bidang Ventilasi fan dan Industri Fan , Sistem Ducting fan , Instalasi Pipa & kabel , Service , Hoist , Air Compressor , motor electric . Dengan ini kami memperkenalkan produk kami yang telah banyak digunakan di kawasa...
Surabaya, Jawa Timur  Mesin & Keperluan Industri
Rp 1 1 bulan lalu
Simpan Iklan ini
3
Jual batu Lavender Baturaja neh.. batu indah nan menawan.. harga terjangkau, cuma 250rb aja.. body glasss bergiwang, pasti mantap di jari agan2.. Kondisi batu Lavender nya: kode batu: BTJ002 dimensi batu estimasi: 28 x 13 x 8 mm ukuran ring estimasi:...
Jakarta Pusat, Jakarta  Perhiasan
Rp 250.000 1 bulan lalu
Simpan Iklan ini
4
Jual batu permata lagi neh.. Golden Star Sapphire.. batu langka yg sudah susah dicari.. cocok buat dikoleksi.. harga 10 jt aja.. Kondisi batu Golden Star Sapphire nya: kode batu: SF008 ukuran batu estimasi: 13.41 x 10.80 x 6.64 mm berat batu estimasi...
Jakarta Pusat, Jakarta  Perhiasan
Rp 10.000.000 3 bulan lalu
Simpan Iklan ini
4
Jual ring (emban) perak Hongkong lagi neh.. ring perak Hongkong 925 indah.. kombinasi warna Gold, Silver dan Doff.. batu model tanam ya.. harga cuma 175rb aja.. indah dan mewah di jari.. Kondisi ring perak Hongkong-nya: kode ring: PRK035 bahan perak ...
Jakarta Pusat, Jakarta  Perhiasan
Rp 175.000 5 bulan lalu
Simpan Iklan ini

4
Jual batu permata / gemstones indah koleksi kami lagi neh gan.. kali ini kita hadirkan batu permata Kecubung Karang (Rock Crystal) KCB006.. batu indah dan mempesona, dengan ikatan perak kokoh.. harga 350rb aja gan.. Kondisi batu permata Kecubung Kara...
Jakarta Pusat, Jakarta  Perhiasan
Rp 350.000 6 bulan lalu
Simpan Iklan ini
4
Jual ring Perak Hongkong lagi neh gan.. perak Hongkong 925 kode perak PRK045.. kombinasi batu permata Zircon mewah.. harga 225rb aja buat agan2 sobat CNC.. Kondisi ring Perak Hongkong PRK045 nya: baru non packing ya gan ukuran tersedia: 7, 8, 9 dan 1...
Jakarta Pusat, Jakarta  Perhiasan
Rp 225.000 7 bulan lalu
Simpan Iklan ini
4
Jual ring cincin (emban) perak Hongkong 925 lagi neh gan.. cocok buat batu permata kesayangan agan2.. ring cincin perak Hongkong 925, kombinasi batu Zircon mewah, kode ring PRK044.. harga cuma 150rb aja loh gan.. Kondisi ring cincin Perak Hongkong ny...
Jakarta Pusat, Jakarta  Perhiasan
Rp 150.000 7 bulan lalu
Simpan Iklan ini
4
Jual batu permata lagi neh gan.. kali ini CNC phoneshop hadirkan batu permata Natural Selemanite Cat Eyes.. kode batu CE004, batu indah, tali tajam.. harga 1 jt aja buat agan2 penggemar batu permata.. Kondisi batu permata Selemanite Cats Eye nya: bek...
Jakarta Pusat, Jakarta  Perhiasan
Rp 1.000.000 9 bulan lalu
Simpan Iklan ini
4
Jual batu natural Idocrase super lagi neh.. Natural Idocrase istimewa, bisa berubah warna (tergantung pencahayaan), super jumbo.. giwang berair seperti menari-nari di permukaan batu.. harga 11,5jt aja.. Kondisi batu natural Idocrase super IDC013 nya:...
Jakarta Pusat, Jakarta  Perhiasan
Rp 11.500.000 10 bulan lalu
Simpan Iklan ini
4
Jual HT (Handy Talky) murah lagi neh.. HT Motorola GP338 Plus VHF.. kondisi baru ya, sisa stok gudang.. harga cuma 4jt aja.. persediaan terbatas.. Kondisi HT Motorola GP338 plus VHF-nya: baru barang sisa stok gudang aksesoris: charger, desktop, anten...
Jakarta Pusat, Jakarta  Elektronik Rumah Tangga
Rp 4.000.000 10 bulan lalu
Simpan Iklan ini
4
Jual batu permata Kecubung indah lagi neh gan.. Kecubung Tanjung Bintang indah, size kantoran dengan ikatan perak mewah.. harga 750rb aja buat agan2 sobat CNC.. Kondisi batu permata Kecubung nya: seken (bekas) batu udah termasuk ikatan perak mewah se...
Jakarta Pusat, Jakarta  Perhiasan
Rp 750.000 10 bulan lalu
Simpan Iklan ini
4
Jual batu permata Blue Sapphire lagi neh.. indah dan sangat mempesona.. harga cuma 2,5 jt aja gan.. cocok buat agan2 penggemar batu mulia.. Kondisi batu Blue Sapphire nya: kode batu: SF010 ukuran batu estimasi: 13 x 9 x6 mm ikatan perak mewah ring pe...
Jakarta Pusat, Jakarta  Perhiasan
Rp 2.500.000 11 bulan lalu
Simpan Iklan ini
4
Jual ring Perak Hongkong 925 mewah neh.. harga grosiran ya.. hitungan per-gram.. jual per-gram 15rb aja buat agan2 sobat CNC.. cukup murah bukan?.. Kondisi ring Perak Hongkong 925 nya: model boleh dicampur (boleh liat di gambar. stok bisa berubah2 se...
Jakarta Pusat, Jakarta  Perhiasan
Rp 15.000 11 bulan lalu
Simpan Iklan ini
4
Jual batu permata indah lagi neh gan.. kali ini CNC hadirkan batu permata Natural Green Quartz, mirip seperti batu Zamrud Columbia.. batu Green Quartz QTZ007, dengan ikatan tembaga chrome mewah, harga 500rb aja buat agan2 sobat CNC.. Kondisi batu per...
Jakarta Pusat, Jakarta  Perhiasan
Rp 500.000 11 bulan lalu
Simpan Iklan ini